Sebuah catatan tentang coba-coba resep masakan, yang kupikir sayang bila tidak disimpan. So...di blog ini berisi semua catatan resep yang sudah kucoba praktekkan dengan segala hasilnya. Semoga bermanfaat untuk orang lain yang sempat berkunjung di blog ini...

Pages

Monday, May 16, 2011

CUPCAKES WITH SWIRL DECORATING

Sudah beberapa kali membuat cupcakes tapi belum sempet posting di blog ini. Akhirnya baru disempetin sekarang upload gambar di sini biar gak hilang dokumentasinya.

Kali ini dekorasi cupcakes-nya dengan swirl buttercream yang relatif simple dan gak terlalu sulit dan ditaburi dengan chocochips warna-warni pesanan Jeung Ela untuk goodie bag ultah jagoannya-Aflin- yang ke enam tahun.

Sesuai order dari jeung Ella, untuk base cakenya pakai chocolate sponge cake yang didekorasi dengan swirl butter cream dan ditaburi dengan choco chips warna-warni.
Simple tapi menarik (untuk selera anak-anak yang bentuknya mirip es cream cone)

Ohya, untuk isi goodie bag ini cupcake ditemani dengan coklat lollipop dengan edible image tokoh kartun disney kesukaan anak-anak. (untuk coklat lollipop ini nanti akan saya posting tersendiri)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalin komentar yaa, boleh pertanyaan, kritik, atau saran agar blog ini makin baik dan bermanfaat.Ditunggu lho...!!