Sebuah catatan tentang coba-coba resep masakan, yang kupikir sayang bila tidak disimpan. So...di blog ini berisi semua catatan resep yang sudah kucoba praktekkan dengan segala hasilnya. Semoga bermanfaat untuk orang lain yang sempat berkunjung di blog ini...

Pages

Friday, May 27, 2011

My First Barbie Cake

Sambil belanja bahan untuk bikin coklat lollipop, muter-muter toko bahan kue akhirnya nemu loyang cetakan untuk rok barbie cake. Akhirnya beli satu yang ukurannya besar yang menurutku lebih fleksibel untuk ukuran besar ataupun kecil sesuai volume adonan yang mau dibuat rok.

Akhirnya saat hari sabtu (saat anak-anak libur sekolah) dengan semangat kubuat barbie cake untuk memenuhi orderan putri kecilku Aqilla yang sudah lumayan lama ngerengek minta dibuatin barbie cake yang cantik.
Dan hasilnya seperti ini :

Aqilla girang banget lihat cake yang selama ini sudah diidam-idamkan. Sebenernya si koki alias mamanya juga girang, karena bisa membuat the first barbie cake dengan hasil lumayan cantik tanpa kursus sebelumnya, hanya berdasar ilmu hasil baca buku tentang fondant cake.

Oh ya, untuk base cake-nya saya pakai cake ketan item karena kebetulan masih punya stock tepung ketan item dan juga karena memang yummy siiih cake ketan item itu...hehehehe

Untuk rok barbie sengaja pakai warna pink karena Qilla suka warna itu, trus biar gak monoton dikombinasi dengan warna ungu untuk bagian atasannya. Biar lebih girly baju atasan bagian belakang diberi pita-pitaan. Cantik kan...??!!??

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalin komentar yaa, boleh pertanyaan, kritik, atau saran agar blog ini makin baik dan bermanfaat.Ditunggu lho...!!