Sebuah catatan tentang coba-coba resep masakan, yang kupikir sayang bila tidak disimpan. So...di blog ini berisi semua catatan resep yang sudah kucoba praktekkan dengan segala hasilnya. Semoga bermanfaat untuk orang lain yang sempat berkunjung di blog ini...

Pages

Thursday, December 2, 2010

Fruity Cheese Cake

Kemaren ketemu dengan jeung Ana saat ada acara fieldtrip anak-anak TK tempat Iffan sekolah ke kebon tanaman kangkung. Saat tuker-an pin BB doi lihat foto cheese cake bikinanku yang kupakai sebagai foto profil di BBM. Spontan dia minta dibikinin cheese cake yang katanya juga kue kesukaannya. Akupun menawarkan cheese cake dengan topping buah, berbeda dengan foto di BBM yang hanya kuberi gula halus di permukaan CC. Dan diapun setuju.

Akhirnya kubuat CC sesuai pesanan setelah nunggu anak-anak tidur biar bisa tenang dan gak ada gangguan saat acara bikin kuenya. Sampai tengah malem baru beres dan beginilah hasilnya :
Oh ya, resep base CC dari sini.

Berhubung anak-anak juga suka dengan CC, maka kubuatkan juga untuk jatah mereka dengan Fruity CC bentuk bundar.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalin komentar yaa, boleh pertanyaan, kritik, atau saran agar blog ini makin baik dan bermanfaat.Ditunggu lho...!!